Cara Cepat Mengecilkan Paha Lebih Mudah dan Efektif


Kamu tentunya menginginkan tubuh ideal bukan? Terutama pada bagian paha. Memang banyak wanita yang merasa tidak percaya diri memakai gaun cantik yang seksi karena memiliki paha yang besar. Nah, sebaiknya kamu melakukan beberapa cara yang bisa mengecilkan paha, sehingga kamu bisa tampil cantik mempesona dengan tubuh yang ideal.

Ada banyak cara mengecilkan paha yang bisa kamu lakukan dengan sangat mudah dan tentunya lebih efektif, bahkan gak perlu mengeluarkan isi dompet kamu. Caranya yaitu ada dua:
  • Memperhatikan pola makanan sehat
  • Berolah raga secara rutin
Mudah kan caranya..!! Selanjutnya, coba terapkan beberapa cara cepat mengecilkan paha melalui pola makanan dibawah ini:
  • Agar bentuk ideal tubuh kamu tetap terjaga, sebaiknya hindari makanan berlemak. Tentunya kamu juga tahu, bahwa makanan berlemak yang sering dikonsumsi bisa menumpuk dalam tubuh terutama di bagian paha, sehingga paha terlihat besar. Oleh karenanya, pilihlah jenis makanan yang lebih sehat dan tidak berlemak.
  • Hindari jenis makanan yang mengandung banyak gula, karena gula juga bisa menjadi lemak.
  • Kurangi makanan yang mengandung karbohidrat.
  • Cobalah memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar, dan juga kacang-kacangan. Makanan ini mengandung banyak serat yang baik untuk metabolisme tubuh.
  • Perbanyak mengkonsumsi teh hijau karena berkhasiat membakar lemak dalam tubuh terutama paha.
Setelah mengatur pola makanan yang baik, selanjutnya kamu perlu berolah raga dengan baik dan cukup.
Olah raga juga merupakan salah satu cara mengecilkan paha secara tradisional karena dilakukan dengan cara yang mudah. Olah raga yang bagus untuk mengecilkan paha adalah:
  • Olah raga paling mudah adalah jogging. Kamu perlu berlari pada pagi dan sore hari dan cukup selama 20 menit saja. Kamu bisa jogging bersama teman ataupun ditemani dengan musik agar tidak terasa lelah.
  • Kamu juga bisa bersepeda cukup selama 20-30 menit saja di pagi hari, karena bersepeda bisa membakar lemak.
  • Sit-up juga bisa kamu lakukan secara rutin selama 10-15 menit saja. Dengan gerakan naik turun ini bisa membantu mengecilkan paha dan juga perut kamu.
  • Senam yoga yang dikenal sangat baik untuk kesehatan juga bisa mengecilkan paha dan membuat lekukan tubuh kamu lebih ideal.
  • Nah, yang paling mudah adalah tiduran sambil mengangkat kaki keatas dan gerakkan seperti mengayuh sepeda.
  • Olah raga jump squats juga bisa kamu lakukan yaitu dengan cara melompat di tempat dengan tangan dibelakang kepala, dan kedua kedua lutut ditekuk sebelum melompat.
  • Yang paling mudah lagi adalah dengan berjalan kaki setiap harinya selama 20-30 menit.